Singkil – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Polres Aceh Singkil turut ambil bagian dalam kegiatan Fun Bike yang diselenggarakan Didepan Kantor Bupati. Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Aceh Singkil, Kompol Tasmin,S.H.,M.H. bersama dengan jajaran TNI-Polri, masyarakat, serta berbagai komunitas sepeda, mengikuti kegiatan bersepeda santai ini dengan penuh semangat. Minggu, 6 Oktober 2024.

Kegiatan Fun Bike dimulai dari depan Kantor Bupati Aceh Singkil dan berakhir di Makodim 0109/Aceh Singkil. Peserta mengayuh sepeda mereka melewati rute yang telah ditentukan, menikmati suasana kekeluargaan dan kebersamaan di sepanjang jalan.

Wakapolres Aceh Singkil Kompol Tasmin menyampaikan apresiasinya terhadap sinergi antara TNI dan Polri, serta peran penting kegiatan seperti ini dalam mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat. “Ini adalah momentum yang baik untuk semakin memperkuat soliditas antara TNI, Polri, dan masyarakat Aceh Singkil,” ujar Wakapolres.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan berbagai acara hiburan di akhir kegiatan, menambah keceriaan dan antusiasme peserta. HUT TNI ke-79 menjadi ajang untuk terus meningkatkan rasa nasionalisme serta semangat gotong-royong di tengah masyarakat Aceh Singkil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *