Singkil – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K., memberikan kejutan spesial kepada Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Inf Moh Mulyono, beserta para prajurit TNI. Momen penuh keakraban ini berlangsung di Makodim 0109/Aceh Singkil, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Kejutan yang diberikan berupa pemberian kue ulang tahun yang bertuliskan “Dirgahayu TNI ke-79”. Kapolres Aceh Singkil hadir bersama jajarannya sebagai bentuk penghargaan dan sinergi yang kuat antara Polri dan TNI di wilayah Aceh Singkil.

Dalam sambutannya, AKBP Suprihatiyanto menyampaikan rasa hormat dan bangganya kepada TNI, yang selama ini telah menjadi mitra strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “TNI adalah garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara. Kami, dari Polres Aceh Singkil, mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-79. Semoga semakin jaya, solid, dan selalu menjadi kebanggaan bangsa,” ujar Kapolres.

“Dan tidak lama lagi akan berlangsungnya Pimilukada 2024. Dalam ulang tahun TNI Ke-79 Semoga TNI-Polri dapat menjaga Kamtibmas dan kondusifitas dengan berlangsungnya Pimilukada Di Aceh Singkil,”harap Kapolres.

Acara ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan, diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara personel TNI dan Polri, menunjukkan keharmonisan kedua institusi dalam menjalankan tugas mereka untuk negara.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *