Singkil – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Aceh Singkil Kompol Tasmin,S.H.,M.H. turut menghadiri upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di halaman Kantor Bupati Aceh Singkil.Selasa, 1 Oktober 2024.

Upacara ini dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kepala instansi pemerintah, tokoh masyarakat, pelajar, dan berbagai elemen masyarakat lainnya. Dalam upacara tersebut, Wakapolres Aceh Singkil bersama peserta lainnya tampak khidmat mengikuti rangkaian kegiatan yang berlangsung sebagai bentuk penghormatan terhadap nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila ini bertujuan untuk mengingatkan kembali pentingnya Pancasila sebagai ideologi bangsa yang mampu mempersatukan seluruh elemen masyarakat, serta memperkokoh semangat kebangsaan di tengah keberagaman.

Selain itu, dalam momen ini juga ditekankan pentingnya sinergi antar-lembaga dan masyarakat untuk menjaga keamanan serta keutuhan NKRI, terutama di wilayah Aceh Singkil.

Upacara berakhir dengan aman dan tertib, serta diikuti oleh berbagai kegiatan lainnya dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Aceh Singkil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *