Singkil – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Singkil menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personel Polres Aceh Singkil atas dedikasi dan kinerja mereka dalam melakukan pengamanan selama tahapan awal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah Aceh Singkil. Mapolres Aceh Singkil, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Jumat, 27 September 2024.

Pengamanan yang dilakukan berjalan lancar dan kondusif, berkat kerja keras seluruh personel yang terlibat Mulai dari tahapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, Pengetesan Baca Al-Qur’an, Penetapan dan Pengundian Nomer Paslon serta Penyampaian Visi Misi Masing-Masing Paslon.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada adalah prioritas utama. “Saya sangat mengapresiasi seluruh personel yang telah bekerja maksimal selama tahapan Pilkada berlangsung. Ini merupakan bukti bahwa kita siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan pentingnya persiapan menjelang tahapan masa kampanye yang akan datang. Ia berharap seluruh personel Polres Aceh Singkil dapat bekerja lebih maksimal, profesional, dan tetap menjaga netralitas dalam menjalankan tugas pengamanan.

“Kita harus memastikan bahwa Polri bersikap netral dalam setiap tahapan Pilkada, terutama selama masa kampanye. Mari kita terus jaga komitmen ini demi terciptanya Pilkada yang aman, damai, dan demokratis,” tambahnya.

AKBP Suprihatiyanto mengajak seluruh personel untuk terus meningkatkan koordinasi dengan semua pihak terkait, agar proses Pilkada di Aceh Singkil berjalan sukses tanpa gangguan berarti.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *