Singkil – Personel Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Aceh Singkil kembali melakukan patroli rutin di Pantai Pulo Sarok, Kecamatan Singkil. Dalam kegiatan patroli tersebut, para anggota Sat Polairud turut memantau keadaan pantai dan memastikan keamanan serta ketertiban di sekitar wilayah tersebut. Rabu, 4 September 2024.

Dibawah pimpinan Kasat Polairud Polres Aceh Singkil, AKP Wiyatno, personel Polairud melaksanakan patroli pantai guna memantau aktivitas di sekitar pantai. Mereka juga memberikan himbauan kepada warga dan wisatawan yang berkunjung untuk tetap menjaga kebersihan serta keamanan di sekitar pantai.

“Patroli pantai ini dilakukan secara rutin guna memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar Pantai Pulo Sarok. Kami juga memberikan himbauan kepada pengunjung pantai agar tetap mematuhi peraturan dan menjaga kebersihan pantai,” ujar AKP Wiyatno.

Dengan adanya patroli yang dilakukan oleh personel Sat Polairud Polres Aceh Singkil, diharapkan dapat menciptakan lingkungan pantai yang aman, nyaman, dan bersih bagi semua pengunjung. Keberadaan Polairud juga diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar Pantai.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *