Polres Aceh Singkil memberikan santunan kepada salah satu awak media yang sedang dirawat di RSUD Subulussalam. Minggu, 1 September 2024.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. diwakili oleh Kapolsek Gunung Meriah Ipda M.Sabri melakukan kunjungan dengan beberapa awak media lainnya ke RSUD Subulussalam untuk menjenguk Kabiro Surat Kabar Metro7.

Kabarnya Jhonwe Manik Kabiro Surat Kabar Metro7 tersebut sudah 4 bulan dirawat di RSUD Subulussalam.

Kasi Humas Polres Aceh Singkil IPTU Eska Agustinus Simangunsong,S.H. menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Kapolres Aceh Singkil kepada awak media yang merupakan Mitra kerja Polri dalam menjaga harkamtibmas khusunya di Kabupaten Aceh Singkil.

“Kegiatan Santunan ini merupakan salah satu bentuk keperdulian polri terhadap awak media” ujar Kasi Humas.

Ipda Sabri juga menyampaikan pesan Kapolres Aceh Singkil kepada Jhonwe Manik untuk tetap semangat dalam masa pemulihan serta permintaan maaf dikarenakan Kapolres Aceh Singkil beserta Kasi Humas sedang ada kegiatan dinas luar sehingga pemberian santunan tersebut diwakili oleh Kapolsek Gunung Meriah.

Polres Aceh Singkil juga mengajak para awak media untuk bersinergi dalam membangun dan menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Aceh Singkil terkhusus dalam masa Pilkada 2024.

“Kami selalu membuka ruang kepada insan pers untuk menjalin kemitraan dengan Polres Aceh Singkil tanpa terkecuali” tutup Kasi Humas.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *