Singkil – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Simpang Kanan, personel Polsek Simpang Kanan rutin melakukan patroli malam. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Senin, 26 Agustus 2024.

Kapolsek Simpang Kanan, AKP Arianto, mengungkapkan bahwa patroli malam rutin ini merupakan salah satu upaya preventif yang diambil oleh pihak kepolisian untuk meminimalisir kejahatan, seperti pencurian, perampokan, dan tindak kriminal lainnya yang kerap terjadi pada malam hari.

“Patroli malam ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Simpang Kanan. Dengan adanya patroli rutin, diharapkan masyarakat bisa merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas, terutama pada malam hari,” ujar AKP Arianto.

Patroli malam ini dilakukan oleh anggota Polsek Simpang Kanan. Mereka menyisir sejumlah titik rawan kejahatan, termasuk area pemukiman, kawasan bisnis, serta jalan-jalan utama yang sering dilalui oleh masyarakat.

Selain melakukan patroli, personel Polsek Simpang Kanan juga aktif berinteraksi dengan masyarakat untuk menyerap informasi serta memberikan himbauan agar tetap waspada dan segera melapor jika menemukan hal-hal mencurigakan.

“Kami berharap masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dengan memberikan informasi yang akurat dan segera melapor jika menemukan atau mengalami kejadian yang mencurigakan. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama,” tambah AKP Arianto.

Dengan adanya patroli malam rutin ini, diharapkan angka kriminalitas di wilayah Simpang Kanan dapat ditekan dan masyarakat merasa lebih terlindungi. Pihak kepolisian juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan serta keamanan demi kenyamanan bersama.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *