Singkil – Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Singkil dikerahkan untuk melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi kebakaran yang terjadi di Simpang Tugu Desa Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan,Kabupaten Aceh Singkil. Kebakaran tersebut terjadi di kawasan padat penduduk hingga menyebabkan arus lalu lintas tersendat. Jumat, 23 Agustus 2024.

 

Para personel Sat Lantas bergerak cepat menuju lokasi kejadian setelah menerima laporan adanya kebakaran. Mereka sigap melakukan pengaturan lalu lintas guna memastikan kendaraan yang melintas tidak terjebak di area sekitar kebakaran dan membantu kelancaran mobil pemadam kebakaran untuk mencapai lokasi dengan cepat.

 

Kasie Humas Polres Aceh Singkil Menjelaskan “Prioritas dari Sat Lantas Polres Aceh Singkil adalah menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memastikan keselamatan warga yang melintas di sekitar lokasi kebakaran sedangkan Sat Samapta Polres Aceh Singkil Memadamkan Api Dengan menggunakan Mobil Taktis AWC untuk menghilangkan titik Api,”ujar IPTU Eska Agustinus Simangunsong, S. H.

 

Upaya ini mendapat apresiasi dari masyarakat yang merasa terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas yang cepat dan tepat, sehingga potensi kecelakaan atau kemacetan parah dapat diminimalisir. Sementara itu, Sat Samapta Polres Aceh Singkil dan Tim pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api yang diduga berasal dari korsleting listrik.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *