Singkil – Personel Polsek Suro melaksanakan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) rutin di wilayah hukum mereka. Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas. Selasa, 20 Agustus 2024.

Kapolsek Suro, AKP Irvan Krisdiyanto, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan secara berkala di berbagai titik rawan yang ada di wilayah Suro. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan di wilayah ini, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman,” ujar Kapolsek.

Patroli yang melibatkan beberapa personel ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. Selain itu, petugas juga melakukan pendekatan persuasif dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi dan keluhan mereka terkait situasi keamanan di lingkungan sekitar.

Dengan adanya patroli kamtibmas yang rutin, diharapkan tingkat kriminalitas di wilayah Suro dapat ditekan, serta hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat semakin erat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *