Singkil – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-79, personel Polres Aceh Singkil melakukan aksi pemasangan bendera merah putih di sepeda motor dan mobil masyarakat yang melintas di depan Mapolres Aceh Singkil. Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Rabu, 7 Agustus 2024.

Kegiatan yang berlangsung pada pagi hari setelah personel Melakukan Apel Rutin dan hal ini disambut antusias oleh masyarakat setempat. Personel Polres Aceh Singkil dengan sigap dan penuh semangat memasang bendera merah putih di setiap kendaraan yang melintas. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan semangat kemerdekaan di kalangan masyarakat Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. menyatakan bahwa aksi pemasangan bendera ini merupakan salah satu bentuk partisipasi Polres Aceh Singkil dalam menyemarakkan perayaan HUT RI. “Kami berharap dengan pemasangan bendera ini, masyarakat semakin merasakan semangat kemerdekaan dan kebanggaan terhadap bangsa Indonesia,” ujarnya.

Masyarakat yang melintas pun menyambut baik kegiatan ini. “Saya sangat senang dan bangga melihat semangat para personel Polres Aceh Singkil dalam menyambut HUT RI. Dengan adanya bendera di kendaraan saya, saya merasa lebih bersemangat dalam merayakan kemerdekaan,” kata Andi seorang warga yang kebetulan melintas.

“diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menghormati dan merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Dengan berbagai kegiatan positif seperti ini, semangat kemerdekaan diharapkan dapat terus berkobar di hati setiap warga negara Indonesia.”harap Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *