Singkil – Personel Polsek Gunung Meriah Lakukan Patroli Dilogis Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar SPBU guna Antisipasi Gangguan Keamanan dan ketertiban. Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa, 6 Agustus 2024.

Dalam kegiatan patroli tersebut, para personel Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil tidak hanya fokus pada keamanan fisik, namun juga berupaya membangun hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar, termasuk para karyawan SPBU.

Kasie Humas Polres Aceh Singkil IPTU Eska A. Simangunsong,S.H. Mengungkapkan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. “Melalui patroli kamtibmas dialogis ini, kami tidak hanya ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat, tetapi juga ingin mendekatkan diri kepada mereka,” ujar Eska.

Diharapkan kehadiran Polisi di sekitar SPBU dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar lokasi. Aksi preventif yang dilakukan Polres Aceh Singkil diharapkan juga mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah tersebut.

Kasie Humas Polres Aceh Singkil juga mengajak masyarakat tetap menjadi pelopor yang baik bagi keamanan dan ketertiban dalam menjalankan aktivitas sehari-hari agar lingkungan menjadi aman dan nyaman.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *