Singkil – Kapolsek Danau Paris Polres Aceh Singkil,memimpin upacara bendera di Pasantren Safinatussalamah Kecamatan Danau Paris, upacara ini dihadiri oleh Santri, Guru dan staf. Senin, 5 Agustus 2024.

Dalam amanatnya, Kapolsek Danau Paris IPDA Ardiansyah, memberikan pesan yang sangat penting kepada para santri dan Guru yang hadir. Ia menekankan pentingnya keselamatan berlalu lintas, terutama bagi Santri dan Guru yang pergi Ke Pasantren.

Kapolsek Juga mengingatkan kepada santri yang menggunakan knalpot brong agar di ganti dengan knalpot standar untuk menjaga kenyamanan dan ketertiban dilingkungan.”Keselamatan adalah prioritas utama kita, dan menggunakan helm adalah langkah kecil namun sangat penting untuk melindungi diri saat berada di jalan raya dan tidak menggunakan knalpot brong salah satu cara bagi kita untuk menjaga ketertiban dalam berlalu lintas.”Ujar Ardiansyah.

“Pesan yang saya sampaikan ini sejalan dengan upaya Polsek Danau Paris Polres Aceh Singkil dalam meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas di kalangan masyarakat, terutama di kalangan pelajar. Dengan memberikan edukasi sejak dini, diharapkan akan tercipta budaya berlalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah Singkil.”pungkasnya.

Upacara bendera ini tidak hanya menjadi momen penting, Hal ini merupakan sebagai wadah untuk menyampaikan pesan-pesan positif kepada generasi muda. Kapolsek berharap pesan tentang penggunaan helm ini akan menjadi kebiasaan yang baik bagi semua Santri yang hadir, serta menjadi contoh bagi masyarakat luas.

Semoga pesan dari Kapolsek Danau Paris ini dapat memotivasi masyarakat, terutama orang tua, untuk selalu memperhatikan keselamatan anak-anak di jalan raya. Keselamatan adalah tanggung jawab bersama, dan langkah kecil seperti menggunakan helm dapat membuat perbedaan besar dalam melindungi nyawa anak-anak kita.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *