Singkil – Kasat Lantas Polres Aceh Singkil AKP Hendra Sukmana Bersama Personel Sat Lantas melaksanakan Program Polisi Sahabat Anak melalui kegiatan Saweu Sikula Di SD Negeri Blok VI Baru Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis, 1 Agustus 2024.

Dalam kegiatan tersebut Siswa-siswi diberikan edukasi atau pemahaman dini untuk senantiasa peduli terhadap keselamatan dan tertib berlalulintas, patuh akan rambu-rambu di jalan raya, kemudian agar mereka kelak dapat menjadi pelopor tertib berlalu lintas di lingkungannya.

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Berpesan, “tujuan dari kegiatan saweu sikula ini Untuk terciptanya generasi penerus bangsa yang selalu taat akan rambu-rambu dan tertib berlalulintas, serta membentuk mental kepribadian Siswa-siswi untuk lebih akrab dengan Polri sehingga muncul kecintaannya terhadap Polri dan tugas-tugasnya,” ujar Hendra Sukmana.

Dengan adanya kegiatan ini Siswa-siswi sangat antusias,senang dan gembira dalam mempelajari rambu-rambu lalulintas serta apa-apa saja tugas Kepolisian.

“Harapan kami, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin di sekolah-sekolah di kabupaten Aceh Singkil untuk meningkatkan para siswa-siswi tentang edukasi atau pemahaman dini untuk senantiasa peduli terhadap keselamatan dan tertib berlalulintas, patuh akan rambu-rambu di jalan raya, kemudian agar mereka kelak dapat menjadi pelopor tertib berlalu lintas di lingkungannya,”tutup Kasat Lantas.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *