Singkil – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Singkil menggelar kegiatan donor darah yang diikuti oleh personel Polres Aceh Singkil dan TNI Kodim 0109 Aceh Singkil. Acara yang berlangsung dengan penuh semangat ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan memperkuat sinergi antara TNI-Polri. Mapolres Aceh Singkil, Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa, 25 Juni 2024.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. menyatakan bahwa Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli. “Kami berharap, melalui kegiatan donor darah ini, kita dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan transfusi darah,” ujar Kapolres.

“Kegiatan donor darah ini merupakan hal yang sangat Positif dimana hal ini menunjukkan komitmen kami dalam membantu sesama dalam aksi kemanusian berbentuk Donor Darah,” tambahnya.

Kegiatan donor darah ini berlangsung di aula Polres Aceh Singkil dan berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah yang nantinya akan disalurkan ke PMI Aceh Singkil. Para peserta donor darah, baik dari Polres maupun TNI, tampak antusias dan bersemangat mengikuti proses donor darah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara Polres Aceh Singkil dan TNI Kodim 0109 Aceh Singkil semakin solid, serta mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat Aceh Singkil. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Polri Presisi untuk Indonesia Maju!.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *