Singkil -Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Kepolisian Resor Aceh Singkil gelar kegiatan bakti sosial di Gor Kasim Tagok, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa, 25 Juni 2024.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Kepolisian Republik Indonesia Gelar bakti sosial Sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada masyarakat secara serentak di seluruh indonesia yang dipimpin oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang ditayangkan melalui daring.

Khusus di Aceh Singkil, Kepolisian Resor Aceh Singkil yang berpartisipasi dalam kegiatan ini dimana 100 paket baksos yang disiapkan dan dibagikan Kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. Mengatakan ,”Kegiatan ini merupakan sebagai wujud bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan seperti Kaum dhuafa, Penyandang Distabilitas dan anak-anak Yatim – Piatu,”ujarnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan Baksos ini masyarakat dapat terbantu dalam perekonomiannya Hal ini sebagaimana wujud bentuk kepedulian Polri Kepada Masyakarat yang selaras dengan Komitmen Polri dalam membantu,mengayomi dan melayani Masyarakat,” Tambah AKBP Suprihatiyanto,S.I.K.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kajari Aceh Singkil, Ketua MPU Aceh Singkil dan Camat Singkil Utara serta masyarakat yang menerima bantuan sosial ini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *