Singkil – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Singkil menggelar lomba Polisi Cilik Tingkat Sekolah Dasar (SD) yang menarik perhatian masyarakat, Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Senin,24 Juni 2024.

Lomba yang diadakan ini dinilai dari Peraturan Baris-Berbaris (PBB) dan 12 Gerakan Lalulintas, dimana peserta diharapkan mampu menunjukkan kedisiplinan dan pengetahuan dalam berlalu lintas.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada generasi muda tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas serta menumbuhkan rasa cinta akan profesi kepolisian. Para peserta lomba Polisi Cilik terlihat antusias dalam mengikuti setiap tahap penilaian yang dilakukan oleh para juri.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. Menyampaikan, “Saya sangat mengapresiasi atas partisipasi masyarakat dalam mendukung acara ini. Kami dari Kepolisian juga berharap melalui lomba Polisi Cilik ini, akan lahir calon-calon polisi masa depan yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”ujarnya.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk selalu mengutamakan keselamatan dan kedisiplinan dalam berlalu lintas. Selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga keberhasilan selalu menyertai Polres Aceh Singkil dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,”tambah Kapolres Aceh Singkil.

Adapun Juara dari Kegiatan Lomba Polisi Cilik yang di ikuti sebanyak 6 Sekolah Dasar Di seluruh Kabupaten Aceh Singkil ini yaitu UPTD SDN2 Rimo sebagai Juara 1, Juara 2 UPTD SDN2 Lipat Kajang dan Juara 3 UPTD SDN Tulaan yang para juara ini nantinya akan dibagikan hadiah dan trophy di acara puncak Hari Bhayangkara Yang di Gelar di Gor Kasim Tagok Aceh Singkil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *