Singkil – Personil Polsek Singkil Utara telah melaksanakan patroli Kamtibmas di Kecamatan Singkil Utara untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area tersebut. Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polsek Singkil Utara untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah ini, terutama pada malam hari. Kecamatan Singkil Utara,Kabupaten Aceh Singkil. Minggu, 23 Juni 2024.

Dalam patroli tersebut, personil Polsek Singkil Utara melakukan pengecekan rutin terhadap aktivitas Warga pada malam hari. pihak Kepolisian juga mengintensifkan patroli di sekitar area banyak masyarakat guna mencegah potensi tindakan kriminal.

Kapolsek Singkil Utara, IPDA Agia Ginting, menyatakan bahwa patroli rutin seperti ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Singkil Utara untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di tempat-tempat strategis. “Kami selalu siap dan waspada untuk menjaga keamanan warga Singkil Utara, khususnya di malam hari,” kata Agia

Selain itu, personil Polsek Singkil Utara juga menghimbau kepada masyarakat setempat untuk selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan dan melaporkan segala aktivitas mencurigakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Patroli Kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polsek Singkil Utara untuk mewujudkan wilayah yang aman, damai, dan nyaman bagi warga. Polsek Singkil Utara akan terus melakukan patroli rutin demi mewujudkan tujuan tersebut.

Dengan adanya patroli Kamtibmas ini, diharapkan keamanan di kecamatan Singkil Utara akan semakin terjamin, dan masyarakat dapat merasa tenang saat beraktivitas di wilayah ini pada malam hari.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *