Singkil – Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, mengundang seluruh masyarakat Aceh Singkil untuk menonton bersama pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan. Acara nonton bareng ini akan diselenggarakan di Aula Mapolres Aceh Singkil. Senin, 29 April 2024.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Aceh Singkil mengungkapkan harapannya agar masyarakat dapat mendukung dan memberikan semangat kepada Timnas Indonesia dalam pertandingan penting ini. “Mari kita dukung bersama Timnas Indonesia agar dapat meraih kemenangan di semifinal ini. Suasana nobar di Aula Mapolres Aceh Singkil akan semakin meriah dengan kehadiran seluruh elemen masyarakat,” ujar AKBP Suprihatiyanto.

Bagi Masyarakat Singkil yang jauh jarak dengan Polres Aceh Singkil Acara nonton bareng ini juga diadakan Di Polsek Masing Masing Di tiap Kecamatan. Kapolres Aceh Singkil berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan suasana kebersamaan yang positif.

“Saya sangat Berterimakasih bagi masyarakat yang bisa hadir di Mapolres Aceh Singkil Saat Nobar Tim Nasional kita, Mari sama-sama kita bangkitkan jiwa Nasionalisme dengan mendukung dan memeberi semangat kepada Pemuda-Pemuda yang sedang berjuang untuk mengukir sejarah baru bagi Indonesia. Mari kita dukung bersama Timnas Indonesia menuju kemenangan di Piala Asia U-23,”tutup Kapolres Aceh Singkil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *