Singkil – Perosnel Polres Aceh Singkil dan stakeholder terkait melaksanakan kegiatan Razia bagi pengguna knalpot brong untuk menciptakan kondisi yang nyaman dan aman jelang Ramadhan pada saat berkendara. Sabtu, 30 Maret 2024.

Razia ini dilakukan di Simpang Empat tugu Rimo Pada malam Rabu tersebut Pukul 21.00 Wib. Untuk menertipkan dan mensosialisasikan kepada pengguna knalpot brong untuk menjaga keamanan dan kenyamanan jelang bulan Ramadhan.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, Mengatakan, “Pihak Kepolisian Resor Aceh Singkil telah melaksanakan kegiatan Razia knalpot brong, Hal ini dilakukan akibat keresahan dari pengguna knalpot yang menimbulkan ketidak nyamanan dalam bermasyarakat apalagi jelang bulan Ramadhan 1445 hijriah ini. ” Ungkapnya

Selanjutnya sebanyak 30 Kendaraan bermotor yang telah diamankan dan di bawa Ke Mapolsek Gunung Meriah untuk di ganti knalpot brong dengan standar.

Kapolres Aceh Singkil juga menghimbau, “untuk Masyarakat Aceh Singkil menjelang Ramadhan untuk pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan agar selalu mematuhi peraturan Lalulintas serta membawa kelengkapan berkendara bagi pengendara roda dua jangan lupa pake helm dan hindari penggunaan knalpot brong, Mari ciptakan kondisi yang nyaman dan aman saat berkendara,”tutup AKBP Suprihatiyanto.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *