Singkil – Personel Polres Aceh Singkil melaksanakan giat pengamanan ibadah sholat tarawih di Masjid -Masjid Yang ada di Kabupaten Aceh Singkil. Jumat, 29 Maret 2024.

Hal ini dilakukan sebagai Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat , upaya menciptakan situasi yang aman, nyaman, lancar dan kondusif di saat umat muslim melaksanakan ibadah Sholat Tarawih.

Kasie Humas Polres Aceh Singkil IPTU Eska Agustinus Simangunsong,S.H., mengatakan “Dengan adanya penempatan personel di Masjid-masjid Yang sedang menjalankan Ibadah Tarawih Bulan Ramadhan 1445H diharapkan warga masyarakat tidak merasa khawatir dari tindakan kejahatan dan begitupun terhadap barang-barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan kusyuk melaksanakan ibadah sholat tarawih,”ujarnya.

“Dalam rangka mewujudkan situatsi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah Sholat Tarawih 1445 H, Dengan demikian semoga amal ibadah dalam bulan suci Ramadhan ini dapat diterima di sisi tuhan yang maha kuasa,Amin.”Tutup Kasie Humas.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *