Singkil – Personel Polsek Danau Paris melakukan giat patroli rutin di wilayah kecamatan Danau Paris,Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu, 30 Maret 2024.

Personel polsek danau paris kali ini lakukan patroli harkamtibmas di pasar mingguan yang ada di desa biskang kecamatan danau paris.

Kapolsek Danau Paris IPDA Ardiansyah,mengatakan, “Kegiatan patroli harkamtibmas ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan untuk menatau situasi yang ada di wilayah hukum polsek danau paris tetap dalam keadaan kondusif,”ungkapnya.

“Dan seperti yang kita ketahui ada beberapa tempat yang rame dengan masyarakatnya, menajadi salah satu tempat yang rawan dengan terjadi harkamtibmas jadi pekan mingguan ini juga menjadi salah tempat patroli yang di prioritaskan untuk melaksanakan patroli dimana hal ini semua untuk menjaga memelihara situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di lingkungan masyarakat saat melaksanakan kegiatan mereka sehari-hari,”tambahnya.

Selain melaksanakan patroli personel polsek danau paris juga melakukan pengaturan terhadap jalan yang dikira mengalami kemacetan.hal ini dilakukan Untuk mengurangi kemacetan dalam padat nya masyarakat di pasar mingguan ini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *