Singkil – Personel Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil Lakukan kegiatan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan terjadinya kemacetan lalu lintas Saat jam menjelang berbuka puasa. Kamis, 28 Maret 2024.

Kegiatan pengaturan lalu lintas dilaksanakan di depan Pos Lantas Rimo dan di Area pasar,dengan melakukan pengaturan lalu lintas guna mengurai kemacetan yang mungkin terjadi serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat yang selalu siap dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil.

Kapolsek Gunung Meriah IPDA M.Sabri, Mengatakan, “Bahwa pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas menjelang buka puasa ini yang dilakukan oleh anggota, guna untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas mengingat menjelang berbuka puasa banyak masyarakat lalu lalang yang ingin membeli takjil untuk bukaan puasa,”ungkapnya.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif,”tutup Kapolsek.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *