Singkil – Personel Polsek Singkil dan Forkopimcam melaksanakan pengecekan ketersediaan bahan pokok menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah di pasar Singkil, kecamatan Gunung Singkil. Kamis, 7 Maret 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek Singkil dan Forkopimcam memastikan ketersediaan dan harga stabil bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, dan kebutuhan pokok lainnya.

Dalam pengecekan tersebut, Personel Aceh Singkil dan Forkopimcam berdialog dengan pedagang maupun pembeli untuk mendapatkan informasi terkait ketersediaan dan harga bahan pokok.

Kegiatan pengecekan ini dilakukan sebagai upaya pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok menjelang Bulan Suci Ramadhan. Hal ini bertujuan untuk memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

Personel Polsek Singkil dan Forkopimcam juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan pasar, keamanan dan kondusifitas selama Bulan Suci Ramadhan.

Dengan adanya kegiatan pengecekan ini, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman tanpa khawatir akan ketersediaan bahan pokok yang cukup. Dalam hal ini Pemerintah berkomitmen untuk terus melakukan pengawasan dan koordinasi dengan pihak terkait guna menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok di pasar.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *