Singkil – Nusantara cooling system berlanjut. Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Simpang Kanan dan Polsek Suro bekerja sama mengatasi kenakalan remaja dengan berkolaborasi bersama forkopimcam kecamatan masing masing. Yang berlangsung di aula Polsek Simpang Kanan, Desa Pandan Sari, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil. Senin,4 Maret 2024.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Simpang Kanan IPTU Paulian Siregar, memberikan sambutan yang menggarisbawahi pentingnya peran orang tua dalam mengarahkan anak-anak agar terhindar dari perilaku negatif. “Sebagai Orang tua Kita merupakan contoh pertama bagi anak kita dimana anak-anak sering melihat perbuatan kita hingga di ditiru oleh mereka, jadi marilah kita sebagai orang tua memberikn contoh yang positif, yang bagus untuk mengarahkan anak-anak kita supaya terhindar dari kenakalan remaja seperti pergaulan bebas,tawuran,balap liar dan penggunaan narkoba,”ujar Kapolsek Simpang Kanan.

“Dalam hal ini Pentingnya juga kepada semua orang tua agar tetap mengawasi keberadaan anak nya terlebih pada malam hari. Apabila pada malam hari belum kembali kerumah, agar mengontrol dan mengingatkan anak-anaknya agar segera kembali karena kenakalan remaja sangat rentan terjadi terlebih pada malam hari,”tambah Paulian Siregar.

Forkopimcam Simpang Kanan dan Suro yang hadir juga turut memberikan dukungan penuh terhadap program-program pencegahan kenakalan remaja yang diinisiasi oleh Polsek Simpang Kanan dengan berkolaborasi Bersama Polsek Suro karena hal tersebut bertujuan sangat Positif untuk menciptakan generasi yang terbaik untuk indonesia.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Suro AKP Irvan Kridiyanto juga turut berkomentar untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi pertumbuhan dan perkembangan generasi muda. Dengan adanya kerjasama antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta generasi yang berkualitas dan berpotensi untuk masa depan yang lebih baik.

Dengan adanya Nusantara Cooling System ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam upaya pencegahan kenakalan remaja di wilayah Simpang Kanan dan Suro, serta menjadi contoh bagi daerah lain dalam membangun sinergi antara berbagai pihak dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *