Singkil – Dalam Rangka Cooling System, Kepolisian Resor Aceh Singkil bekerjasama dengan Mahasiswa Kabupaten Aceh Singkil memberikan pengajaran dan keterampilan serta Pengetahuan kepada Siswa-siswi Sekolah Dasar dengan bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Kabupaten Aceh Singkil. Jumat, 1 Maret 2024.

Kolaborasi antara Polres Aceh Singkil dengan mahasiswa Kabupaten Aceh Singkil ini melibatkan program keterampilan dan pengajaran yang diselenggarakan di beberapa sekolah dasar di wilayah Aceh Singkil Dalam Rangka Cooling System. Para anak-anak SD diajarkan berbagai keterampilan, seperti Kerampilan menggambar, Cara Menghindari ajakan orang tidak dikenal dan pengetahuan Bahayanya Bullying serta tentang keselamatan berlalu lintas di jalan, Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari Siswa-siswi Sekolah Dasar.

Kolaborasi Antara Polres Aceh Singkil dan Mahasiswa ini merupakan sebagai langkah positif dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak. Selain itu, kolaborasi ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polres Aceh Singkil, mahasiswa, Masyarakat dan Siswa-siswi.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K., Melalui Kasie Humas Polres Aceh Singkil IPTU Eska Agustinus Simangunsong,S.H. menyampaikan, “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anak-anak SD di wilayah Kabupaten Aceh Singkil dapat memiliki pengetahuan dan keterampilan yang berguna dalam kehidupan sehari-hari, serta dapat menginspirasi mereka untuk terus belajar dan berkembang,”ujarnya.

“Semoga kolaborasi ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak di Indonesia dan hal ini akan rutin dilakukan Polres Aceh Singkil Dengan Berkolaborasi dengan Mahasiswa untuk selalu bertekad membagi ilmu untuk generasi muda Indonesia Khususnya Aceh Singkil,”harap Kasie Humas Polres Aceh Singkil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *