Singkil – Personel Polres Aceh Singkil lakukan pengamanan di kantor Camat Simpang Kanan dalam rangka amankan rekapitulasi C1 pasca Pemilu 2024. Dengan penuh kewaspadaan, para petugas kepolisian turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area Rekapitulasi C1. Kehadiran mereka diharapkan dapat memastikan proses rekapitulasi berjalan lancar dan aman tanpa gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Desa Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil. Minggu, 25 Februari 2024.

Dalam upaya menjaga situasi tetap kondusif, personel Polres Aceh Singkil bekerja sama dengan pihak Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) untuk memastikan keamanan selama proses rekapitulasi C1 berlangsung.

Pengamanan ini bertujuan untuk siap bertindak cepat dan tanggap dalam mengatasi segala potensi gangguan yang mungkin timbul, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan transparan.

Kasie Humas Polres Aceh Singkil IPTU Eska Agustinus Simangunsong, S.H. Menyampaikan, “Dengan adanya kehadiran personel Polres Aceh Singkil, diharapkan masyarakat dapat merasa tenang dan percaya bahwa proses rekapitulasi C1 pasca Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”ujar Eska.

“Semoga upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak yang terlibat dalam proses tersebut sehingga demokrasi terjaga dengan aman sesuai dengan kehendak rakyat,”harap Kasie Humas Polres Aceh Singkil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *