Singkil – Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, sukses memanen komoditas cabai perdana dengan Forkopimda Dan Masyarakat. Dalam upaya untuk mendorong pertanian di wilayah Aceh Singkil. Selasa, 30 Januari 2024.

Kapolres Aceh Singkil bersama Forkopimda serta dengan anggota polisi lainnya dan petani lokal, mengadakan panen perdana cabai di lahan pertanian tersebut. Dalam acara tersebut, Kapolres Aceh Singkil terlihat antusias dan bersemangat dalam memanen cabai yang telah tumbuh subur.

Suprihatiyanto dalam kegiatan panen Cabai ini ia menyampaikan, “pentingnya pertanian dalam mewujudkan ketahanan pangan di Aceh Singkil. Say berharap melalui kegiatan ini, masyarakat akan semakin termotivasi untuk mengembangkan pertanian dan meningkatkan produksi komoditas pertanian lainnya,”Ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengungkapkan bahwa kegiatan pertanian ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian, Forkopimda dan masyarakat. Dengan berpartisipasi langsung dalam kegiatan pertanian, Kapolres berharap dapat membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih baik antara polisi dan masyarakat.

Dalam panen perdana ini, hasil yang diperoleh cukup memuaskan. Cabai yang dipanen oleh Kapolres dan forkopimda serta petani memiliki kualitas yang baik dan jumlah yang cukup banyak. Hasil panen ini akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar.

“Semoga dengan adanya panen perdana ini, masyarakat dan para petani di Aceh Singkil semakin bersemangat dalam bercocok tanam untuk menjaga ketahanan pangan di Kabupaten Aceh Singkil,”harap Kapolres Aceh Singkil

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *