Singkil – Wakapolres Aceh Singkil Kompol Tasmin lakukan kegiatan safari subuh di masjid Miftahul Jannah Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Minggu, 21 Januari 2024.

Tasmin Mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dimana kami dari pihak kepolisian dapat berdiskusi tentang keagamaan dan harkamtibmas dengan warga, Apalagi menjelang pemilu di bulan febuari 2024 dengan adanya kegiatan safari subuh ini kami dapat berdiskusi untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai di Aceh Singkil,”ujarnya.

“Serta dengan adanya kegiatan ini yaitu dapat terjalinnya silahturahmi dan terciptanya kedekatan Polri bersama masyarakat Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.” Tambahnya.

Wakapolres Aceh Singkil juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir di masjid agar tetap senantiasa menjalankan ibadah dengan kusyuk serta selalu memelihara kamtibmas,agar terjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dan selalu meningkatkan sinergitas dengan lembaga atau instansi lain dalam berkerjasama untuk menjaga harkamtibmas.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *