https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Sat Resnarkoba Polres Aceh Singkil Gelar Kegiatan “Jum’at Curhat”

 

Aceh Singkil, 17 November 2023 – Sat Resnarkoba Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama Masyarakat Gunung Meriah.

Kegiatan “Jum’at Curhat“ ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat setempat dan mendengarkan aspirasi serta keluhan yang mereka miliki.

Kasat Resnarkoba Dan Personil diterima dengan hangat oleh warga Di tempat melaksanakan kegiatan Jum’at ini.

Kapolres Aceh Singkil Akbp Suprihatiyanto, Melalui Kasat Resnarkoba IPTU Mahdian Siregar, menyampaikan tujuan dari kegiatan jum’at Curhat ini adalah pentingnya kerja sama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Aceh Singkil, Dia juga mengimbau warga untuk tidak ragu-ragu dalam berbagi informasi atau keluhan terkait keamanan.”ujarnya.

Warga yang yang mengikuti keigatan jum’at curhat di Kecamatan Gunung Meriah Baru dengan antusias menceritakan berbagai masalah dan tantangan yang mereka hadapi sehari-hari. Beberapa keluhan terkait keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar juga dibahas dalam kegitan Jum’at Curhat ini. Personil dengan teliti mendengarkan setiap keluhan dan memberikan solusi yang sesuai.

 

Kegiatan Jum’at Curhat ini diharapkan akan menjadi langkah awal dalam mempererat hubungan positif antara Polres Aceh Singkil dan masyarakat setempat. Ini juga merupakan upaya yang diterapkan oleh Polres Aceh Singkil untuk membangun kepercayaan dan mendukung ketentraman di seluruh wilayah hukum Polres Aceh Singkil.

 

Setelah berlangsungnya kegiatan ini, Polres Aceh Singkil berkomitmen untuk terus melibatkan diri dalam kegiatan masyakarat,komunitas warga dan mendukung upaya membangun kehidupan yang lebih aman dan harmonis bagi masyarakat Aceh Singkil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *