https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Untuk Meningkatkan Minat Personil Polsek Pulau Banyak Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri T.A 2024

Aceh Singkil,16 November 2023 – Dalam upaya meningkatkan partisipasi generasi muda dalam kepolisian, Personil Polsek Pulau Banyak Polres Aceh Singkil aktif melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2024 di SMA Kepulauan.

Kegiatan yang dilaksanakan menyoroti berbagai aspek yang terkait dengan penerimaan anggota Polri, termasuk persyaratan, proses seleksi, dan tanggung jawab seorang polisi. Dalam sosialisasi ini, personil Polres berbagi pengalaman dan memberikan pemahaman yang komprehensif kepada para siswa tentang profesi dalam kepolisian.

Kapolsek Pulau Banyak IPTU Erianto Tanjung,menegaskan pentingnya generasi muda turut serta dalam membangun citra positif Polri. “Sosialisasi ini merupakan langkah awal untuk menggugah minat dan memberikan pemahaman yang jelas kepada para siswa-siswi tentang tugas, tanggung jawab, serta peran seorang anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.

Sosialisasi ini disambut baik oleh para siswa-siswi yang antusias mendengarkan informasi dari personil Polsek Pulau Banyak Polres Aceh Singkil. Diharapkan ke depannya, upaya seperti ini dapat membantu menarik minat generasi muda untuk bergabung dalam Polri demi mewujudkan memberikan pelayanan dan keamanan yang baik kepada masyarakat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *