https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Si Propam Aceh Singkil Lakukan Pengecekan Terhadap Personil Polres Aceh Singkil yang Melakukan Pengamanan Kantor KIP

 

Aceh Singkil, 16 November 2023 – Si Propam Polres Aceh Singkil melakukan pengecekan terhadap personil Polres Aceh Singkil yang bertugas dalam pengamanan Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Singkil. Pengecekan dilakukan guna memastikan kualitas pelayanan dan profesionalisme personel dalam menjalankan tugasnya.

 

Dalam pengecekan tersebut, Si Propam Aceh Singkil melakukan evaluasi terhadap kinerja personil yang terlibat dalam pengamanan Kantor KIP. Evaluasi ini meliputi penilaian terhadap sikap, kedisiplinan, serta pengetahuan personel dalam menjalankan tugas pengamanan.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, Melalui Kasi Propam Aceh Singkil Ipda Verry Robinson Sagala, menyampaikan bahwa pengecekan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme personil kepolisian. “Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, pengecekan ini dilakukan guna memastikan bahwa personel kami dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Dalam pengecekan tersebut, Propam Aceh Singkil juga memberikan arahan dan pengarahan kepada personel Polres Aceh Singkil terkait tugas dan tanggung jawab mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Kantor KIP. Kepatuhan terhadap aturan dan etika bertugas juga menjadi fokus dalam evaluasi ini.

Kasi Propam juga mengatakan bahwa pengecekan ini dilakukan secara rutin guna memastikan bahwa personel Polres Aceh Singkil tetap menjaga standar profesionalisme yang tinggi. “Kami selalu mengingatkan kepada personel untuk menjalankan tugas dengan penuh integritas dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat,”Tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *