https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Curah Hujan Tinggi di Kecamatan Danau Paris Sebabkan Amblasnya Jalan Nasional yang Menghubungkan Aceh dengan Sumatera Utara

 

Aceh Singkil, 16 November 2023 – Curah hujan tinggi yang terjadi dalam beberapa hari terakhir di Kecamatan Danau Paris,Kabupaten Aceh Singkil,Provinsi Aceh telah menyebabkan amblasnya jalan nasional yang menghubungkan provinsi Aceh dengan Sumatera Utara. Kejadian ini terjadi tepatnya di Desa Situbuh-Tubuh, Kecamatan Danau Paris.

 

Akibat amblasnya jalan, kendaraan bermotor yang melintas di area tersebut mengalami kesulitan dalam melewati jalan tersebut.Untuk mengatasi situasi ini, Kapolsek Danau Paris beserta personilnya segera menuju ke lokasi kejadian untuk mengecek dan memastikan tidak ada korban jiwa akibat amblasnya jalan ini.

Kapolsek Danau Paris, IPDA Ardiansyah, mengatakan bahwa “setelah tiba di lokasi,saya dan personil yang mengecek situasi dan kondisi untuk memastikan tidak ada korban jiwa akibat jalan yang amblas dan kami juga berkoordinasi dengan Balai Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).Tujuan koordinasi ini adalah untuk melakukan penimbunan dan perbaikan jalan yang amblas sehingga arus lalu lintas dapat kembali normal.”ujarnya.

 

“Hingga saat ini, belum ada laporan mengenai korban jiwa akibat amblasnya jalan nasional ini. Namun, kami dari pihak Kepolisian tetap mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati dan mematuhi petunjuk dari Pihak berwenang.”

“Dan dari hasil koordinasi dengan balai kementerian PUPR yang mengurusi jalan nasional, kini telah melakukan penimbunan terhadap jalan yang amblas di desa Situbuh-Tubuh Kecamatan Danau Paris.” Tambahnya.

 

“Apabila masih ada kendala yang di alami oleh masyarakat atau Masyarakat melihat hal-hal yang mencurigakan silahkan melaporkan kejadian itu kepada kami (Kepolisian) atau melalui hotline kepolisian di 110 “ Tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *