https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Si Propam Aceh Singkil Lakukan Gaktiplin Kepada Seluruh Personel Polsek Jajaran Polres Aceh Singkil

 

Aceh Singkil, 14 November 2023 – Si Propam Polres Aceh Singkil gelar gaktiplin kepada seluruh personel Polsek jajaran Polres Aceh Singkil.

Kasie Propam Ipda Verry Robinson Sagala berserta personel propam Aceh Singkil melakukan pengecekan Sikap tampang, kelengkapan surat-surat berupa SIM, STNK, KTA dan kartu pemegang Senpi bagi personel serta kendaraan dinas.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. melalui kasi Propam Polres Aceh Singkil Ipda Verry Robinson Sagala mengatakan “Gaktiplin merupakan kegiatan pengecekan personel yang sudah siap siaga dengan tugas dan tanggung jawab dalam mengayomi serta memberi rasa aman kepada masyarakat,oleh karena itu gaktiplin dilakukan agar personel tidak melakukan prilaku yang menyimpang”.ujarnya.

 

”Hal ini merupakan kegiatan yang diberlakukan untuk personel sebelum menegakkan hukum di masyarakat, terlebih dahulu kita menegakkan hukum di internal.”

 

Dan kegiatan ini akan terus kita lakukan setiap bulan nya untuk menjaga para personel polres Aceh Singkil dari kelakuan dan kegiatan yang bisa mengakibatkan hal hal yang tidak kita inginkan. Tutup verry

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *