https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Kapolres Aceh Singkil Dan Forkopimda Melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga

 

Aceh Singkil, 10 November 2023 – Kapolres Aceh Singkil dan Forkopimda Melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Aceh Singkil Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan ke -78.

Dalam upacara Ziarah dan Tabur Bunga yang bertindak Sebagai Inspektur Upacara Yaitu Ketua Pengadilan Negeri Aceh Singkil Dan yang bertindak Sebagai Perwira Upacara Kapolsek Singkil Iptu Didik Surya Serta yang bertindak sebagai Komandan Pasukan Yaitu Kbo Sat Satbinmas Polres Aceh Singkil Iptu Bambang Saputra.

Upacara dimulai dengan komandan upacara melaporkan bahwa upacara siap dimulai, lalu dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh inspektur upacara Bapak Yopi Wijaya, S.H.

Selesai Upacara Para forkopimda melakukan tabur bunga sebagai rasa bentuk untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah mendahului kita dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Dengan adanya upacara seperti ini, kita semua sebagai generasi penerus bangsa harus bisa melanjutkan dan menggapai apa yang telah diimpikan oleh pahlawan kita sebelumnya dan kita harus mampu meneladani Semangat para pejuang untuk menjaga keutuhan NKRI.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *