https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Sungai Desa Bulusema Meluap Akibat Hujan Deras, Air Genang Hingga 20 cm

 

Aceh Singkil, 30 Oktober 2023 – Hujan deras yang melanda Aceh Singkil salah satu desa di Kecamatn Suro yaitu Desa Bulusema Tergenang Air.

 

Air yang tergenang ini di perkirakan akibat sungai di desa Bulusema meluap sehingga mengakibatkan air menggenangi badan jalan setinggi 20 cm.

Kapolsek Suro Iptu Irvan Krisdiyanto,menyampaikan “Kami dari Pihak Kepolisian dan Warga Desa Bulusema segera bertindak cepat untuk mengatasi genangan air yang di akibatkan sungai meluap. Meskipun air telah mencapai ketinggian 20 cm, kendaraan roda dua dan roda empat masih dapat melewati badan jalan dengan Baik.”ujarnya.

“Kami telah memantau dan telah memberikan peringatan serta Himbauan kepada warga untuk tetap waspada dan menghindari perjalanan jika tidak diperlukan. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak bermain atau berenang di daerah tergenang, demi menghindari risiko kecelakaan.”

“Sementara itu, kami dari Pihak Kepolisian terus memantau debit air dan memberikan informasi tentang prediksi cuaca kepada warga desa bulusema.”Tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *