https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Personil Polres Aceh Singkil Laksanakan Strong Point Di Jam Berangkat Sekolah Dan Kerja

 

Aceh Singkil, 20 Oktober 2023 – Satlantas Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan strong point pagi di beberapa titik rawan terjadinya kemacetan lalu lintas Saat jam kerja.

 

Kegiatan strong point dilaksanakan Satlantas Polres Aceh Singkil di depan Depan Mapolres Aceh Singkil, Pos Lantas Rimo, Depan Sekolah dengan melakukan pengaturan lalu lintas guna mengurai kemacetan yang mungkin terjadi serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

 

Kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat yang selalu siap dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil.

 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. Melalui Kasat Lantas AKP Hendra Sukmana Mengatakan “ bahwa pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas di Strong point yang dilakukan oleh anggota Lantas Polres Aceh Singkil untuk mengantisipasi kelancaran arus lalu lintas mengingat pagi hari banyak siswa yang berangkat ke sekolah.” ungkapnya.

 

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif”, ujar Kasatlantas

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *