https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Sat Polairud Polres Aceh Singkil Melaksanakan Patroli Laut untuk Pemantauan Keamanan Wilayah Hukum Polres Aceh Singkil

 

Aceh Singkil, 29 Oktober 2023 – Satuan Polisi Laut dan Udara (Polairud) Polres Aceh Singkil melakukan patroli laut di wilayah hukum Polres Aceh Singkil sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di perairan sekitar Kabupaten Aceh Singkil.

 

Dalam patroli laut yang dilaksanakan, Personil Sat Polairud Polres Aceh Singkil aktif memantau berbagai aktivitas kapal-kapal di perairan tersebut. Langkah ini bertujuan untuk mencegah potensi tindakan ilegal, seperti perikanan ilegal, penyelundupan, serta gangguan keamanan lainnya.

Kegiatan patroli laut ini adalah bagian dari komitmen Polres Aceh Singkil dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Aceh Singkil, terutama di perairan yang menjadi sumber daya penting bagi masyarakat setempat.

Kasat Polairud Polres Aceh Singkil, AKP Wiyatno, menyatakan, bahwa patroli laut ini akan terus dilakukan secara rutin guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah perairan Aceh Singkil tetap terjaga dengan baik.”ujarny.

“Dan Dalam menghadapi berbagai tantangan di perairan, kami dari Sat Polairud Polres Aceh Singkil juga mengharapkan kerjasama dari masyarakat setempat untuk melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan. Hal ini akan membantu kami sebagai pihak berwajib dalam menjalankan tugas kami dengan lebih efektif.”Pungkasnya.

Upaya patroli laut ini mencerminkan komitmen Polres Aceh Singkil dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polres Aceh Singkil, serta memberikan perlindungan yang lebih baik bagi warga masyarakat beraktivitas mau didarat ataupun di laut.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *