https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Polres Aceh Singkil Gencar Melakukan Pengamanan Kantor KIP Aceh Singkil Selama 24 Jam

Aceh Singkil, 29 Oktober 2023 – Personil Polres Aceh Singkil telah mengerahkan upaya maksimal dalam menjaga keamanan di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Singkil. Pengamanan yang dilaksanakan selama 24 jam tersebut merupakan langkah preventif dalam menjaga kelancaran proses pemilihan yang akan datang ditahun 2024.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, memastikan bahwa pengamanan kantor KIP Aceh Singkil merupakan prioritas utama. “Kami telah meningkatkan kehadiran personil di sekitar kantor KIP dan melakukan patroli secara rutin. Tujuannya adalah untuk mencegah terjadinya gangguan yang dapat mengganggu proses pemilihan yang adil dan transparan,” ujarnya.

“Upaya pengamanan ini juga melibatkan kerjasama dengan pihak KIP Aceh Singkil.Kami bekerjasama dan berkomitmen untuk menyelenggarakan pemilihan yang bersih dan aman di Aceh Singkil Apalagi Barang logistik Untuk persiapan pemilihan umum di tahun 2024 semakin mendekat.”pungkasnya.

 

Personil Polres Aceh Singkil siap menjaga kantor KIP Aceh Singkil selama periode penting ini, dan mereka siap merespons setiap situasi yang memerlukan tindakan cepat. Dengan langkah-langkah ini, diharapkan proses pemilihan di Aceh Singkil akan berjalan lancar dan bebas dari gangguan keamanan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *