https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Satlantas Polres Aceh Singkil Gelar Sosialisasi Dalam Berlalulintas

 

 

Aceh Singkil, 28 Oktober 2023 – Satlantas Polres Aceh Singkil Gelar Sosialisasi dalam berlalulintas dijalan Di wilayah Hukum Polres Aceh Singkil.

Kegiatan sosialisasi dalam berlalulintas ini di laksanakan di beberapa titik yang dianggap rawan kecelakaan dan titik-titik keramaian yang dapat menimbulkan kemacetan lalu lintas di wilayah Hukum Polres Aceh Singkil.

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil AKP Hendra Sukmana mengatakan ” Kegiatan Sosialisasi ini merupakan hal yang harus kami lakukan untuk mengajak masyarakat Aceh Singkil agar mematuhi dan tertib terhadap Berlalulintas.”ungkap nya.

“Kali ini kami melakukan sosialisasi berlalulintas dengan cara membawa papan himbauan, Pemasangan spanduk di tempat Ramai arus lalulintas dan menghimbau pengendara dengan pengeras suara.”

“Himbauan kami kepada masyarakat Aceh Singkil pengguna lalulintas saat mengendarai Sepeda motor atau mobil agar selalu memastikan Keselamatannya saat berkendara. dengan menggunakan Helm, menggunakan Sefety Belt (sabuk pengaman) bagi pengendara mobil, Dan mematuhi rambu- rambu lalulintas serta membawa kelengkapan surat kendaraan.” Tambah Hendra.

Untuk sekarang masih dalam masa himbauan tidak ada kegiatan tilang-menilang dan apabila masa himbauan sudah habis nanti kami akan melakukan tilang terdahap masyarakat apabila masih ada yang terpantau melanggar lalulintas dan tidak menggunakan helm saat berkendara serta tidak membawa kelengkapan surat kendaraan. Tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *