https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Kecelakaan Fatal Mengakibatkan Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Bertabrakan dengan Truk Gas LPG

 

Aceh Singkil, 27 Oktober 2023 – Tragedi kecelakaan lalu lintas yang memilukan terjadi di Desa Kain Golong, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil.

 

Dalam kecelakaan lalu lintas ini Satu orang tewas dalam insiden tersebut ketika sebuah sepeda motor bertabrakan dengan truk bermuatan gas LPG ditikungan jalan Nasional,bertepatan di Desa Kain Golong.

 

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil AKP Hendra Sukamana yang menangani kasus kecelakan ini menyampaikan kronologi kejadian “Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, peristiwa mengerikan ini terjadi di tikungan jalan yang menghubungkan Kecamatan Gunung Meriah dan Kecamatan Suro. Saat itu, pengendara sepeda motor berusaha untuk menuju ke arah Kecamatan Gunung Meriah, sementara truk yang membawa muatan gas LPG bergerak ke arah Kecamatan Suro. Kedua kendaraan ini berpapasan di tikungan tersebut, menyebabkan terjadinya tabrakan sehingga Pengendara Sepeda Motor yang belum diketahui Indentitas ini mengalami Korban Jiwa.”ujarnya.

 

“Akibat tabrakan ini, pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan sayangnya tidak dapat diselamatkan. Pihak Kepolisian dan TNI serta Petugas Medis yang Sampai Di TKP insiden ini,Melakukan Evakuasi terhadap Korban dan dilarikan ke RSUD Aceh Singkil.”

 

Kami dari Sat lantas Polres Aceh Singkil akan menyildiki penyebab pasti dari kecelakaan ini, termasuk apakah faktor kecepatan, Human Error, atau faktor lainnya yang memainkan peran dalam insiden tersebut. Saya himbau Kepada Masyarakat Aceh Singkil Kecelakaan seperti ini menjadi pengingat betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas dan kewaspadaan di jalan raya serta jangan pernah melanggar aturan lalulintas dan selalu berhati-hati saat melaksanakan berpergian. Semoga keluarga korban diberikan kekuatan dalam menghadapi tragedi ini.Tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *