https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Si Jago Merah Kembali Mengamuk Di Kecamatan Gunung Meriah,Hingga Menyebabkan Satu Rumah Terbakar

 

Aceh Singkil, 26 Oktober 2023 – Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil menunjukkan respons yang cepat dan efisien dalam menghadapi insiden kebakaran yang terjadi di Desa Tanah Bara,Kecamatan Gunung Meriah,Kabupaten Aceh Singkil.

 

Polsek Gunung Meriah Yang mendapatkan Laporan dari masyarakat ,tentang telah terjadinya kebakaran langsung merespons Laporan darurat tersebut. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi segera bekerja sama dengan tim pemadam kebakaran dan Masyarakat untuk memadamkan api dan melindungi warga yang terkena dampak.

 

Hasil sementara berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian perkara ,yang menjadi penyebab kebakaran tersebut terpicunya Api akibat anak-anak yang sedang bermain dengan minyak tanah di dalam rumah korban.

Kapolsek Gunung Meriah Ipda M.Sabri,M.H. mengatakan, “Menurut keterangan saksi yang kami peroleh di Tempat kejadian perkara(TKP) Api terpicu akibat anak-anak yang asik bermain dengan minyak tanah didalam rumah sehingga terjadi lah insiden kebakaran ini”ujarnya.

“Selama upaya pemadaman dan evakuasi, beruntungnya tidak ada korban jiwa didalam insiden kebakaran ini,hanya saja kerugian materil yang di oleh Pak H.Atal sebagai korban Lebih Kurang Sebanyak Rp45.000.000.- karena Rumah yang terbakar juga menjadi ladang usaha dia sebagai warung klontongan.”Pungkasnya.

 

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan peralatan listrik ,memeriksa dan Mengawasi barang-barang yang dapat memicu api,Serta mengedukasi anak-anak kita tentang bahayanya bermain yang dapat terpicunya api.Hal ini menghindari insiden serupa di masa depan.Tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *