https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Sat Lantas Polres Aceh Singkil Himbau Pengendara dengan Memasang Spanduk Rawan Kecelakan di Jalan

 

Aceh Singkil, 26 Oktober 2023 – Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Singkil telah mengambil langkah proaktif dalam upaya meningkatkan keselamatan lalu lintas di wilayah hukum Polres Aceh Singkil. Personil Satlantas menghimbauan kepada pengendara dengan memasang spanduk peringatan mengenai daerah rawan kecelakan di jalan.

 

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk mengurangi angka kecelakan lalu lintas di Aceh Singkil. Dengan adanya himbauan ini semoga Pengemudi dan pengguna jalan di wilayah Aceh Singkil diharapkan lebih waspada terhadap kondisi jalan yang berpotensi berbahaya.

 

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, Melalui Kasat Lantas AKP Hendra Sukmana, menyampaikan, “Kami ingin memastikan keselamatan para pengguna jalan di Aceh Singkil. Dengan memasang spanduk-spanduk peringatan di daerah rawan kecelakan, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran para pengemudi dan mengurangi risiko kecelakan.”ujarnya.

 

“Kami memasang Spanduk-spanduk peringatan ini di titik-titik strategis yang dikenal rawan kecelakan, seperti tikungan tajam, jalan berlubang, atau daerah yang sering digenangi air hujan. Isi pesan pada spanduk tersebut mencakup peringatan tentang bahaya, kecepatan yang aman, serta himbauan untuk menghindari penggunaan ponsel selama mengemudi.”

 

Kami juga bekerjasama dengan masyarakat setempat untuk mendukung inisiatif ini dan kami berharap partisipasi masyarakat ini untuk memastikan keselamatan di jalan dapat memberi kenyaman dalam berlalu lintas. Dan ayo mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan bertanggung jawab di Aceh Singkil.”tutupnya.

 

Pemasangan Spanduk Rawan Kecelakan,Hal ini merupakan bentuk komitmen Polres Aceh Singkil dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam berkendara sehingga terhindar dari rawannya kecelakan Lalulintas.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *