https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Waka ops Res Operasi mantap Brata dan kasatgas 2 Operasi mantap Brata polres aceh singkil melalukan pengecekan Logistik Pemilu di kantor KIP Aceh singkil

 

Aceh Singkil, 25 Oktober 2023 – Wakil Kepala Operasional Resor (Waka Opsres) Operasi Mantap Brata Kompol Tasmin,bersama dengan Kepala Satuan Tugas 2 (Ka Satgas) Operasi Mantap Brata AKP Sugeng Riyadi Polres Aceh Singkil melaksanakan pemeriksaan terhadap keberadaan logistik dan keamanan logistik di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP). Kegiatan ini dilakukan sebagai Langkah guna memastikan kelancaran persiapan pemilu yang akan datang di tahun 2024.

 

Selama kunjungan pengcekan ini, Waka Opsres dan Ka Satgas 2 Polres Aceh Singkil juga memeriksa kesigapan personil Polres Aceh Singkil yang bertugas melakukan pengamanan di Kantor KIP. Mereka memastikan bahwa personil tersebut telah dilengkapi dengan peralatan dan instruksi yang diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bertugas melaksanakan pengamanan Kantor KIP.

 

Waka Ops Res Kompol Tasmin,dalam kujungan pengecekan ini Menyampaikan “Pentingnya kerja sama yang baik Dari Pihak kantor KIP dan Polres Aceh Singkil untuk melakukan pengamanan yang baik dan serta keberadaan logistik kantor KIP ini sangat rentan karena oleh karena itu dari pihak KIP saya ingatkan Untuk Selalu melakukan pengecekan dan pendataan agar Logistik KIP tidak ada yang berkurang ataupun terindikasi Hilang.”Ujarnya.

“Saya juga mengingatkan Kepada Personil Polres Aceh Singkil Yang melakukan pengamanan Agar selalu sigap dan waspada dengan keadaan sekitar agar keamanan kantor KIP terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.”

 

“Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Polres Aceh Singkil untuk memastikan bahwa pemilihan di wilayah hukum Polres Aceh Singkil berjalan dengan aman, adil, dan lancar. Dengan pemeriksaan terhadap titik logistik dan kesigapan personil, diharapkan proses pemilihan di Aceh Singkil dapat berjalan tanpa hambatan yang signifikan.”Tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *