https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Kapolres Aceh Singkil Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Danau Paris

 

 

Aceh Singkil, 24 Oktober 2023 – Kepolisian Resor Aceh Singkil menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Danau Paris di Aula Tribrata Mapolres Aceh Singkil.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomer:KEP/292/IX/2023 tanggal 22-09-2023 Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Polri Dilingkungan Polda Aceh.
Iptu Tugur Swasana yang dulu menjabat sebagai Kapolsek Danau Paris kini dimutasikan Sebagai Pama Polres Aceh Singkil Dalam Rangka Pensiun di Bulan November Mendatang,Sedangkan Ipda Ardiansyah yang menjabat Sebagai Kaur Bin opsnal(KBO) Satreskrim Polres Aceh Singkil kini diangkat dalam jabatan baru Sebagai Kapolsek Danau Paris Polres Aceh Singkil.

 

Dalam upacara Serah Terima Jabatan berlangsung dengan tertib di Aula Tirbata Polres Aceh Singkil Hari ini Selasa,24 Oktober 2023 Iptu Tugur Swasana secara resmi menyerahkan jabatan Kapolsek Danau Paris kepada Ipda Ardiansyah.

 

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, yang bertindak Sebagai Inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Ipda Ardiansyah dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja yang telah dilakukan oleh pendahulunya. Ia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kapolsek Danau Paris untuk melayani masyarakat dengan baik.

Kapolres Aceh Singkil juga mengucapkan terimakasih kepada Iptu Tugur Swasana Atas dedikasinya yang telah memberikan Pelayanan Kepada masyarakat Aceh Singkil dengan tulus hingga menuju masa purna baktinya.

 

Serah terima jabatan dilingkungan Polri ini merupakan bagian dari rotasi dan mutasi yang rutin dilakukan oleh kepolisian guna memastikan kinerja yang optimal dan pemenuhan tugas yang lebih baik di wilayah hukum masing-masing.

Upacara serah terima jabatan ini dihadiri oleh pejabat Polres Aceh Singkil, Personil Polres Aceh Singkil, dan tamu undangan yang turut menyaksikan momen penting ini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *