https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Untuk Melaksakan Tugas Dan Tanggung Jawab Wakapolres Aceh Singkil Semangati Personil

 

Aceh Singkil, 23 Oktober 2023 – Wakapolres Aceh Singkil Ambil Apel Rutin di pagi hari sebelum mulainya jam kerja di lapangan Apel Mapolres Aceh Singkil.

Fungsi dari apel pagi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan kesiapan Anggota Polri Sebelum melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Wakapolres Aceh Singkil Kompol Tasmin,dalam amanat apelnya menyampaikan beberapa Point untuk kesiapan Personil Sebelum bekerja.

Ia menyampaikan “kita anggota polri kedepannya memiliki dua misi yang penting yaitu operasi lilin menjelang tahun baru dan operasi mantap brata menjelang pemilu di tahun 2024.”Ungkapnya.

“Dalam Operasi lilin pentingnya kita anggota polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan tahun baru dan mudik,untuk memastikan kegiatan masyarakat di tahun baru berlajan dengan aman dan lancar”.

 

“Sedangkan yang untuk Operasi mantap brata kita harus siap siaga karena ini merupakan pesta demokrasi yang di rindukan masyarakat dalam 5 tahun sekali oleh karena itu kita melakukan pengamanan ekstra untuk pemilu di tahun 2024 Semoga pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan damai seperti yang kita cita-citakan bersama yaitu Indonesia Emas Di tahun 2045.”Tambahnya.

“Saya harap Rekan-rekan personil Polres Aceh Singkil selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat yang tinggi serta komitmen yang kuat untuk kita sama-sama mensukseskan Dua Agenda yang akan datang seperti yang saya katakan tadi,hal ini merupakan komitmen kita Sebagai Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban Dilingkungan Masyarakata.”tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *