tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Polres Aceh Singkil Gelar Apel Siaga Untuk Pengamanan Pilciksung

 

Aceh Singkil, 21 Oktober 2023 – Polres Aceh Singkil melaksanakan Apel Siaga guna memastikan kesiapan pengamanan Pilciksung (Pemilihan Kepala Desa/Geuchik Langsung) yang akan berlangsung di Aceh Singkil pada hari ini, 21 Oktober 2023.

 

Apel Siaga ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama proses pelaksanaan Pilciksung Di Aceh Singkil Sedang berlangsung Demi terciptanya Kondisi Yang Aman dan Damai.

Mindak Lanjuti Perintah Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K Melalui Wakapolres Aceh Singkil Untuk Melaksanakan Apel Siaga Untuk Mempersiapkan Personil Sebagai Pasukan Cadangan Untuk Mengamankan Pilciksung Apabila terjadi Kendala Selama Pemungutan Suara Berlansung.

Wakapolres Aceh Singkil Kompol Tasmin,Dalam amanatnya menyampaikan,pentingnya kesiagaan dan koordinasi yang baik dalam menjaga kelancaran proses Pilciksung agar pelaksanaan Pilciksung aman,lancar dan Damai.”ungkapnya.

“Kita sebagai pihak kepolisian mengayom dan melindungi masyarakat merupakan tugas kita jadi dalam pelaksaan pilciksung ini kita harus tetap memberikan pelayanan berupa pengamanan agar hal hal yang tidak kita inginkan terjadi. karena pengamanan acara ini sangat diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan.”

 

“Hal ini merupakan Bentuk komitmen Polres Aceh Singkil dalam untuk memberikan perlindungan maksimal dan memastikan Pilciksung berjalan dengan aman serta lancar. Dan Saya Harap Masyarakat untuk tetap mendukung pelaksanaan acara ini dengan menjaga ketertiban dan keamanan.”Pungkasnya.

Dengan adanya Apel Siaga ini, Menunjukkan komitmen Polres Aceh Singkil Dalam menjaga keamanan dan mengawal kelancaran Pilciksung,Untuk menjaga demokrasi di Aceh Singkil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *