https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Polres Aceh Singkil Gelar Apel Pergeseran Pasukan Satgas Pengamanan Pilciksung

 

Aceh Singkil, 19 Oktober 2023 – Dalam rangka persiapan pengamanan Pilciksung (Pemilihan Kepala Desa/Geuchik Langsung), Polres Aceh Singkil menggelar apel pergeseran pasukan di lapangan upacara Mapolres Aceh Singkil hari ini.

Apel ini merupakan langkah kunci dalam memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilciksung yang dijadwalkan akan berlangsung Pada Tanggal 21 Oktober 2023 mendatang.

 

Dengan dilaksanakan apel pergeseran pasukan ini maka personil yang di tugaskan sudah mulai bergeser ke tempat tugas pengamanan masing dengan agenda melakukan pengecekan Tempat Pemungutan Suara (TPS) berkoordinasi dengan stakeholder hingga pengamanan pada saat pencoblosan.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,Yang menjadi Inspektur Apel menegaskan pentingnya sinergi dan koordinasi yang baik antara aparat kepolisian, TNI, dan instansi terkait untuk menjaga ketertiban selama masa pesta demokrasi ini.”Ujarnya.

“Personil yang bertugas nanti saya harapkan Agar selalu menjaga Netralitas tetap teguh pada aturan ada dan jangan lupa menjaga kesehatan agar kegiatan pengamanan ini berjalan lancar dan aman. Hal ini merupakan upaya kita sebagai Pihak Kepolisian dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi masyarakat serta mendukung kelancaran proses Pilciksung ini.”

 

“Dalam situasi yang penuh tantangan ini,Kita tetap memastikan proses demokrasi berjalan dengan aman, serta memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat selama Pilciksung.”tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *