https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Kapolres Hadiri Acara Rapat Koordinasi Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampaye Dan Kampanye Rapat Umum

 

Aceh Singkil,19 Oktober 2023 – Kapolres Aceh Singkil menghadiri rapat koordinasi penting yang membahas lokasi pemasangan alat peraga kampanye dan kampanye rapat umum di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Singkil.

 

Rapat tersebut diadakan untuk memastikan persiapan yang baik menjelang Pemilu Serentak Di tahun 2024 di wilayah Aceh Singkil.

 

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses kampanye dan pemilihan berlangsung. Ia juga menekankan kerjasama yang erat antara aparat kepolisian dan Stakeholder terkait lainnya, seperti TNK,Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu, untuk memastikan pelaksanaan pemilihan yang aman dan adil.

Rapat koordinasi ini juga membahas titik-titik strategis di wilayah Aceh Singkil yang akan dijadikan tempat pemasangan alat peraga kampanye dan pelaksanaan kampanye rapat umum.

Diharapkan, persiapan yang matang ini akan membantu terselenggaranya pemilihan yang demokratis dan aman bagi seluruh warga masyarakat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *