https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Polres Aceh Singkil Bagikan Bansos dalam Rangka Bakti Sosial Akabri 91

 

Aceh Singkil, 18 Oktober 2023 – Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial dengan membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat di Kecamatan Gunung Meriah.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari Memperingati Pengabdian Ke 32 tahun Alumni AKABRI 1991 Mengabdi Untuk Negeri.

 

Dalam Acara pembagian Bansos ini yang digelar di Kecamatan Gunung Meriah, Yang di Pimpin Oleh Wakapolres Aceh Singkil menyerahkan paket Bansos kepada warga setempat dan para tukang becak yang membutuhkan Serta para lansia. Bansos tersebut meliputi bahan pangan yang diharapkan dapat membantu masyarakat Aceh Singkil yang membutuhkan.

Takhanya bakti sosial ada juga bakti kesehatan yaitu adalah operasi bibir sumbing dimana pasien penerima operasi, Telah di berangkatkan ke Polda Aceh guna melaksanakan operasi yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 21 Oktober 2023 Di Banda Aceh, Dari Aceh Singkil Mengirimkan Satu orang pasien yang berasal dari desa Tanah Merah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

 

Kegiatan ini merupakan wujub nyata dari dedikasi alumni akabri 1991dalam melayani masyarakat di seluruh pelosok negeri termasuk di wilayah kabupaten aceh singkil melalui polres aceh singkil. Kegiatan ini juga sebagai sarana mempererat hubungan antara polri dengan masyarakat dalam memelihara keamanan, ketertiban masyarakat. Wakapolres Aceh Singkil Kompol Tasmin ,menyampaikan “Kami sangat bangga dapat berbagi dan membantu masyarakat Aceh Singkil dalam kegiatan ini. Semoga Bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kami yang membutuhkan.”ungkapnya.

“Selain pembagian Bansos, kami juga menghimbau kepada masyarakat Dalam menjelang Pemilihan Geuchik Langsung(Pilciksung)di tanggal 21 Oktober 2023 dan menjelang pemilu serentak di tahun 2024 agar masyarakat mendukung dan membantu mensukseskan Pesta demokrasi dengan aman dan damai Untuk menuju Indonesia Emas 2045 seperti yang kita cita-citakan bersama”Pungkasnya.

 

Semangat bakti kesehatan dan sosial yang ditunjukkan oleh Polres Aceh Singkil menjadi contoh nyata tentang kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat. Kegiatan semacam ini diharapkan akan terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat Aceh Singkil dan Indonesia pada umumnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *