https://tribratanews-resacehsingkil.aceh.polri.go.id – Personil Polres Aceh Singkil Melaksanakan Pengamanan Deklarasi Pemilu Damai 2024

 

Aceh Singkil, 18 Oktober 2023 – Personil Polres Aceh Singkil melaksanakan pengamanan Kegiatan deklarasi Pemilu Damai 2024. di Lapangan Mariam Sipoli, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

 

Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama acara deklarasi, Personil Polres Aceh Singkil melakukan pengamanan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, yang turut hadir dalam acara Deklarasi pemilu damai 2024 ini mengungkapkan, “Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa deklarasi pemilu damai ini berjalan lancar dan aman. Dukungan dari masyarakat sangat besar, dan kami akan menjaga agar semua peserta merasa aman selama acara.”Ungkapnya.

“Acara deklarasi ini merupakan upaya masyarakat Aceh Singkil untuk mendukung pemilu yang adil, bebas, dan damai dalam persiapan menuju Pemilu 2024. Masyarakat dari berbagai kalangan hadir untuk bersatu dalam semangat persatuan dan memastikan suara mereka terdengar dalam proses demokrasi.”

 

“Dalam situasi yang penuh semangat dan rasa persatuan, deklarasi ini menjadi salah satu tonggak penting dalam proses menuju pemilihan umum yang damai di Aceh Singkil. Personil Polres Aceh Singkil siap untuk terus mendukung dan menjaga keamanan dalam rangka mendukung proses demokrasi yang kuat dan aman bagi semua warga Aceh Singkil.”Pungkasnya.

Dalam acara ini juga di hadiri oleh Pj.Bupati Aceh Singkil dan Unsur Forkopimda Aceh Singkil Lainya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *